Kamis, 17 Januari 2008

adikku sayang 1000 X

Aku punya adik namanya karima faika, lucu sekali. Umurnya baru 10 bulan..sekarang sudah pintar merangkak ke sana kemari bikin pusing saja..kadang-kadang dede suka kabur ke kamar mandi tempat kesukaanya...di sana dia main-main air,becek-becekkan wah..pasti semuanya basah. Kalo dilarang pasti nangis dan ngamuk.

Oh iya..ada cerita sedihnya lho.Tadi siang waktu Ibu pergi bekerja adik jatuh terjerembab ke batu-batu, kepalanya benjol memar dan ada luka-lukanya sedikit..di bawah mata nya, dede nangis keras..keras..aku ingin nangis nya dede kedengeran sama ibu.biar ibu tau dede jatuh. Sedih sekali liatnya....kasian adikku...waktu Ibu pulang langsung saja aku laporkan sama ibu, Ibu juga keliatan sedih liat memar-memar di jidat dede, tapi Ibu tidak bisa apa-apa selain meluk dede erat banget..erat banget..kayanya Ibu sayang banget ke dede aku juga sayang banget!!huhuhu (aku sedih.............)

Mulai saat ini teteh jangji bakal tambah sayang ke dede. Maaf teteh akhir-akhir ini banyak kegiatan karena teteh harus sekolah, ke TPA dan les bahasa inggris. Nanti sabtu-minggu kita main ya de yah...................

Tidak ada komentar: