Selasa, 15 Januari 2008

bersama ibu bagian 2

Lanjut yang tadi ya..(Bersama Ibu). Dari rumah keTPA perjalanan naek angkot, karena jaraknya lumayan jauh kira-kira 3 km. Dekat dengan rumah nenek makanya aku senang ke TPA yang dekat rumah nenek jadi aku sering main dulu dengan sepupuku yang masih tinggal dirumah nenek namanya Altaf. Meskipun aku punya adik kecil aku juga suka kangen ke Altaf. Oh Iya ada Sani juga Hanif.
Oh ya..tentang dimarahin ibu itu ya..Iya waktu itu aku males banget jadi dimarahin. Tapi udah naek angkot marah ibu reda..aku juga senang karena sebetulnya aku suka sekali ke TPA. Aku ke TPA dianterin Ibu dan adik kecil ku yang imut dan lucu juga sepupu ku Khansa.
Trus dimarahin ibu yang keduanya, waktu pulang dari TPA aku nanyain Bando kesayangan ku yang warnanya merah motif polkadot..ibu bilang engga tau..trus akunya marah-marah. Ternyata bandonya engga kemana-mana masih santai-santai aja di tempat pencilku.maaf ya ibu..itu yang aku bilang pada ibu.untuk meredakan marah ibu. Aku akhirnya menyapu ruangan dan membereskan buku-buku yang berserakan.ternyata pekerjaanku berhasil. Ibu sangat senang dan mengajakku makan..aku pun makan banyak biar ibu ku tambah senang. Hap..hap..hap..nasinya ku habiskan..kenyang deh aku...

Tidak ada komentar: